Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Pasuruan

Calon Peserta PPG DALJAB 2020 Angkatan 1

Berkenan dengan pelaksanaan PPG Daljab Jenjang SMA/SMK/PK-PLK Angkatan 1 Tahun 2020 dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

 

  1. PPG Daljab dilaksanakan dengan pola daring selama 86 hari efektif yang meliputi tahapan kegiatan    yaitu, Pendalaman Materi, Pengembangan Perangkat Pembelajaran, Reviu Perangkat Pembelajaran dan Refleksi, PPL dan Reviu PPL, Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) di perguruan tinggi yang ditetepkan.
  2. Guru yang telah ditetepkan sebagai calon mahasiswa PPG Daljab 2020 dan ditempakan pada perguruan tinggi sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Untuk mengetahui status seleksi administrasi calon dapat dilihat melalui Tautan Informasi berikut ini menggunakan nomor peserta UKG (nomor peserta yang digunakan saat seleksi akademik) klik di sini 
  3. Guru yang telah ditetapkan sebagai calon mahasiswa PPG Daljab 2020 Wajib melakukan konfirmasi kesedian secara Online pada laman sergur.kemdikbud.go.id untuk ditetapkan ditetapkan sebagai mahasiswa PPG Daljab 2020 dan selanjutnya Wajib mencetak dan mendatangani dokumen Format A1 dan Pakta Integritas.
  4. Guru yang sudah menyelesaikan proses konfirmasi kesediaan dan mendatangani dokumen Pakta Integritas, dinyatakan telah bersedia mengikuti ketentuan dan peraturan pembelajaran pada semua tahapan PPG Daljab Tahun 2020.
  5. Pelaksanaan PPG Daljab 2020 dilaksanakan dalam 3 (tiga) angkatan. Informasi lengkap mengenai penetapan, proses konfirmasi kesediaan, dan jadwal pelaksanaan PPG Daljab 2020 dapat dilihat melalui tautaun berikut ini klik di sini.

 

Berikut kami sampaikan nama-nama peserta calon PPG Daljab 2020 Jenjang SMA/SMK/SLB Angkatan 1 Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Pasuruan dapat di unduh disini

Lampiran Surat Edaran Dari Dirjen bisa di download disini