Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Pasuruan
Feature NewsPrestasi SMK

SMKN 1 Sukorejo Raih Prestasi Gemilang di FLS2N Tingkat Kabupaten Pasuruan 2024

Pasuruan, 15 Mei 2024 – SMKN 1 Sukorejo kembali mencatatkan prestasi membanggakan di ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMK Tingkat Kabupaten Pasuruan 2024. Sekolah ini berhasil meraih dua gelar juara di kategori Tari Kreasi dan Atletik, menegaskan komitmen sekolah dalam mendukung pengembangan bakat dan potensi siswa-siswinya.

Berikut adalah prestasi yang berhasil diraih oleh siswa-siswi SMKN 1 Sukorejo dalam FLS2N 2024:

  1. Juara 1 Tari Kreasi: Bheby Novianti
  2. Juara 1 Atletik: Raditya Bayu N.

Juara 1 Atletik SMKN 1 Sukorejo Juara 1 Tari SMKN 1 Sukorejo

Bheby Novianti berhasil memukau juri dengan penampilannya yang memadukan keindahan gerak dan kreativitas, sementara Raditya Bayu N. menunjukkan kemampuan luar biasa di cabang olahraga atletik, mengalahkan banyak pesaing dan membawa pulang medali emas.

Bapak Erwan Tjahjono, SH., MM., Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Pasuruan, memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para siswa dan seluruh tim pendukung dari SMKN 1 Sukorejo. “Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Bheby Novianti dan Raditya Bayu N. Ini adalah bukti bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan dukungan penuh dari sekolah, siswa kita bisa mencapai hasil yang luar biasa,” ujar Bapak Erwan.

Keberhasilan ini juga tidak lepas dari peran para guru pembimbing dan pelatih yang telah memberikan bimbingan dan dukungan penuh kepada para siswa. Kepala SMKN 1 Sukorejo menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini. “Prestasi yang diraih oleh Bheby dan Raditya adalah hasil dari kerja keras mereka serta dukungan dari seluruh keluarga besar SMKN 1 Sukorejo. Kami akan terus mendorong dan mendukung siswa-siswi kami untuk terus berprestasi di berbagai bidang,” ungkap Kepala Sekolah.

Dengan prestasi ini, diharapkan siswa-siswi SMKN 1 Sukorejo dapat terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka serta menginspirasi siswa lain untuk mencapai hasil terbaik dalam bidang apapun yang mereka tekuni.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan dan prestasi lainnya di wilayah Pasuruan, kunjungi situs resmi Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *