Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Pasuruan
Prestasi SMA

SMAN 4 Lumbang Raih Juara 1 Atletik di O2SN SMK Tingkat Kabupaten/Kota Pasuruan

SMAN 4 Lumbang Raih Juara 1 Atletik di O2SN SMK Tingkat Kabupaten/Kota Pasuruan

Pasuruan, 15 Mei 2024 – SMAN 4 Lumbang kembali menunjukkan prestasi gemilang dengan meraih Juara 1 dalam cabang olahraga atletik di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten/Kota Pasuruan. David Kurniawan, siswa berbakat dari SMAN 4 Lumbang, berhasil mengungguli peserta lainnya dan membawa pulang penghargaan bergengsi ini.

O2SN merupakan ajang kompetisi olahraga antar siswa yang bertujuan untuk mengembangkan bakat dan kemampuan siswa di berbagai cabang olahraga. Prestasi David Kurniawan dalam kompetisi ini menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya dalam berlatih, serta dukungan penuh dari sekolah dan pelatihnya.

Bapak Erwan Tjahjono, SH., MM., selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Pasuruan, mengucapkan selamat dan apresiasi kepada David Kurniawan dan seluruh tim pendukung dari SMAN 4 Lumbang. “Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh David. Ini adalah bukti bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, siswa kita bisa mencapai hasil yang luar biasa. Semoga ini menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi,” ujar Bapak Erwan.

Kepala SMAN 4 Lumbang juga menyampaikan rasa bangganya dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung David Kurniawan. “Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi David serta dukungan dari guru dan pelatih. Kami akan terus mendukung pengembangan bakat siswa di berbagai bidang, termasuk olahraga,” ungkap Kepala Sekolah.

Dengan prestasi ini, diharapkan David Kurniawan dapat terus mengembangkan kemampuannya dan meraih lebih banyak pencapaian di masa depan. Keberhasilan ini juga diharapkan dapat memotivasi seluruh siswa di Pasuruan untuk terus berkarya dan berprestasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan dan prestasi lainnya di wilayah Pasuruan, kunjungi situs resmi Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *