Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Pasuruan
Feature NewsPrestasi SMA

SMAN 1 Gondang Wetan Raih Prestasi Gemilang di FLS2N Tingkat Kabupaten Pasuruan 2024

Pasuruan, 15 Mei 2024 – SMAN 1 Gondang Wetan sekali lagi membuktikan keunggulannya dalam bidang seni dan kreativitas dengan meraih sejumlah prestasi gemilang di ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMA/MA Tingkat Kabupaten Pasuruan 2024. Siswa-siswi sekolah ini berhasil membawa pulang beberapa gelar juara di berbagai kategori, menegaskan komitmen mereka terhadap pengembangan bakat dan kreativitas.

Berikut adalah prestasi yang berhasil diraih oleh siswa-siswi SMAN 1 Gondang Wetan dalam FLS2N 2024:

  1. Juara 1 Cerita Pendek: Mutia Farisatun Nisa
  2. Juara 1 Kriya: Nadya Ayu Zulaikha
  3. Juara 3 Jurnalistik: Renita Eka Putri
  4. Juara 2 Desain Poster: Ajeng Arista Prameswari

SMAN 1 Gondang Wetan FLS2N 2024 1 SMAN 1 Gondang Wetan FLS2N 2024 SMAN 1 Gondang Wetan FLS2N 2024 1 SMAN 1 Gondang Wetan FLS2N 2024 1

Mutia Farisatun Nisa memukau juri dengan cerita pendeknya yang kreatif dan menginspirasi. Nadya Ayu Zulaikha menonjol dalam bidang kriya dengan karyanya yang inovatif dan artistik. Renita Eka Putri menunjukkan bakat jurnalistik yang luar biasa, sementara Ajeng Arista Prameswari berhasil meraih juara dalam kategori desain poster dengan kreativitasnya yang luar biasa.

Bapak Erwan Tjahjono, SH., MM., Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Pasuruan, mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para siswa dan seluruh tim pendukung dari SMAN 1 Gondang Wetan. “Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SMAN 1 Gondang Wetan ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras mereka. Kami sangat bangga dan berharap prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan kreativitas mereka,” ujar Bapak Erwan.

Keberhasilan ini juga tidak lepas dari peran para guru pembimbing yang telah memberikan arahan dan dukungan penuh kepada para siswa. Kepala SMAN 1 Gondang Wetan menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini. “Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi kami adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan dukungan dari seluruh keluarga besar SMAN 1 Gondang Wetan. Kami akan terus mendukung dan mendorong siswa untuk terus berprestasi di berbagai bidang,” ungkap Kepala Sekolah.

Dengan prestasi ini, diharapkan siswa-siswi SMAN 1 Gondang Wetan dapat terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka serta menginspirasi siswa lain untuk mencapai hasil terbaik dalam bidang apapun yang mereka tekuni.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan dan prestasi lainnya di wilayah Pasuruan, kunjungi situs resmi Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *