Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Pasuruan
Feature NewsPrestasi SMA

SMA Ma’arif Pandaan Borong Prestasi di FLS2N Tingkat Kabupaten Pasuruan 2024

Pasuruan, 15 Mei 2024 – SMA Ma’arif Pandaan kembali menorehkan prestasi gemilang di ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMA/MA Tingkat Kabupaten Pasuruan 2024. Sekolah ini berhasil memborong berbagai penghargaan di berbagai kategori seni, menandakan kualitas pendidikan dan pembinaan yang unggul di SMA Ma’arif Pandaan.

Berikut adalah prestasi yang berhasil diraih oleh siswa-siswi SMA Ma’arif Pandaan dalam FLS2N 2024:

  1. Juara 1 Lomba Cipta Puisi: Amelia Toyyibaturrohma (Kelas XI-6)
  2. Juara 1 Lomba Baca Puisi: Na’iimah Diah Ayu Puteri P. (Kelas XI-9)
  3. Juara 2 Lomba Solo Gitar: Paris Jelita Zahirah A. (Kelas XI-5)
  4. Juara 2 Lomba Cipta Lagu: Gea Disya Ayu Purbosari (Kelas XI-9)
  5. Juara 3 Lomba Monolog: Paras Jelita Syakirah A. (Kelas XI-6)
  6. Juara 2 Lomba Menyanyi Solo Putri: Nadia Filzarahma (Kelas XI-9)
  7. Juara 3 Lomba Menulis Cerita Pendek: Muhamad Galih Sotyaloka (Kelas XI-3)

SMA Maarif Nu Pandaa Borong juaraSMA Maarif Nu Pandaa Borong juara SMA Maarif Nu Pandaa Borong juara SMA Maarif Nu Pandaa Borong juara SMA Maarif Nu Pandaa Borong juara SMA Maarif Nu Pandaa Borong juara

Bapak Erwan Tjahjono, SH., MM., Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Pasuruan, mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para siswa dan seluruh tim pendukung dari SMA Ma’arif Pandaan. “Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SMA Ma’arif Pandaan menunjukkan dedikasi, kreativitas, dan kerja keras mereka. Kami sangat bangga dan berharap prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi siswa lainnya,” ujar Bapak Erwan.

Keberhasilan ini juga tidak lepas dari peran para guru pembimbing yang telah memberikan arahan dan dukungan penuh kepada para siswa. Kepala SMA Ma’arif Pandaan menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini. “Prestasi ini adalah bukti bahwa kerja keras dan komitmen untuk selalu berusaha yang terbaik akan membuahkan hasil. Kami akan terus mendukung dan mendorong siswa untuk terus berprestasi di berbagai bidang,” ungkap Kepala Sekolah.

Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi seluruh siswa di Kabupaten Pasuruan untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka, baik di bidang akademik maupun non-akademik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan dan prestasi lainnya di wilayah Pasuruan, kunjungi situs resmi Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *