Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Pasuruan
Prestasi SMA

Prestasi Membanggakan SMAN 4 Pasuruan: M. Jefri Al Bukhori Raih Juara 2 di Kejurda Antar Sekolah Se-Jatim

Prestasi Membanggakan SMAN 4 Pasuruan: M. Jefri Al Bukhori Raih Juara 2 di Kejurda Antar Sekolah Se-Jatim

Pasuruan, 12 Mei 2024 – SMAN 4 Pasuruan kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat provinsi. M. Jefri Al Bukhori, siswa berbakat dari sekolah tersebut, berhasil meraih Juara 2 dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Antar Sekolah Se-Jawa Timur yang berlangsung pada 9-12 Mei di Gelanggang Remaja Surabaya.

Kejurda, yang diikuti oleh sekolah-sekolah unggulan dari seluruh Jawa Timur, menjadi ajang pembuktian bagi para atlet muda untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Jefri, dengan ketekunan dan semangat juangnya, berhasil menonjol di antara banyak peserta lain, membawa kebanggaan besar bagi SMAN 4 Pasuruan.

Bapak Erwan Tjahjono, SH., MM., Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Pasuruan, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasinya atas pencapaian ini. “Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Jefri. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang luar biasa. Semoga ini menjadi motivasi bagi siswa-siswa lain untuk terus berprestasi,” ujar beliau.

Prestasi Membanggakan SMAN 4 Pasuruan: M. Jefri Al Bukhori Raih Juara 2 di Kejurda Antar Sekolah Se-Jatim

Keberhasilan Jefri di ajang bergengsi ini tidak hanya membanggakan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi seluruh komunitas SMAN 4 Pasuruan. Kepala sekolah SMAN 4 Pasuruan menyatakan bahwa pencapaian ini mencerminkan kualitas pendidikan dan dukungan penuh dari seluruh guru dan staf dalam mengembangkan bakat siswa-siswanya.

“Kami berharap, prestasi ini akan menginspirasi seluruh siswa untuk terus berusaha keras dan mengejar mimpi mereka, baik di bidang akademik maupun non-akademik,” tambah Kepala Sekolah.

Selamat kepada M. Jefri Al Bukhori atas prestasi luar biasa ini. Semoga terus berprestasi dan menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan prestasi lainnya di wilayah Pasuruan, kunjungi situs resmi Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *