Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Pasuruan
Berita

Prestasi Gemilang SMKN 1 Pasuruan di Bhayangkara Invitation Archery Championship III Jawa Timur

Pasuruan – Kejuaraan Panahan Bhayangkara Invitation Archery Championship III yang diselenggarakan di Bondowoso menjadi ajang pembuktian kemampuan dan keunggulan atlet-atlet muda dari SMKN 1 Pasuruan. Para atlet yang tergabung dalam Skensa Archery Club (SAC) berhasil meraih berbagai prestasi membanggakan dalam ajang bergengsi tersebut.

Berikut adalah prestasi yang berhasil diraih oleh para atlet dari Skensa Archery Club (SAC) di Bhayangkara Invitation Archery Championship III se-Jawa Timur:

  1. Heru Narko, Juara 2 Aduan Barebow Putra
  2. Bilqis Dwi Jazila (XI AK 3), Juara 2 Aduan Barebow Putri
  3. Bilqis Dwi Jazila (XI AK 3), Juara 2 Barebow Beregu Putri
  4. Dewi Nur Kholifah (XI AK 2), Juara 2 Barebow Beregu Putri
  5. Ani Lailatul Maghfiroh (XI MP 1), Juara 2 Barebow Beregu Putri
  6. Mukhammad Maulana Ja’far (XI RPL 1), Juara 1 Barebow Beregu Putra
  7. Alwi Sahab (XII TEKKIN 2), Juara 1 Barebow Beregu Putra
  8. Lucky Pratama Hariyono, Juara 1 Barebow Beregu Putra (SKENSA BOCIL)

Prestasi yang diraih oleh para atlet muda ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi SMKN 1 Pasuruan serta masyarakat Kabupaten Pasuruan. Kepala Cabang Dinas Wilayah Pasuruan, Bapak Erwan Tjahjono, SH., MM., menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap para atlet yang telah mengharumkan nama sekolah dan daerahnya.

“Kami sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet panahan dari SMKN 1 Pasuruan yang telah berhasil meraih prestasi gemilang di Bhayangkara Invitation Archery Championship III. Ini adalah bukti nyata bahwa dengan kerja keras, disiplin, dan dedikasi, kita mampu bersaing dan menjadi yang terbaik di tingkat Jawa Timur,” ujar Bapak Erwan Tjahjono.

Beliau juga menekankan pentingnya dukungan dari semua pihak, termasuk para guru, pelatih, serta orang tua, yang telah memberikan dorongan dan semangat kepada para atlet untuk terus berlatih dan mengembangkan kemampuan mereka.

“Dukungan dari semua pihak sangat penting dalam meraih prestasi ini. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus mengasah bakat dan minat mereka, baik di bidang olahraga maupun bidang lainnya. Mari kita bersama-sama mencetak generasi muda yang berprestasi dan membanggakan,” tambahnya.

Kegiatan Bhayangkara Invitation Archery Championship III ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur, menjadikannya sebuah kompetisi yang sangat kompetitif. Keberhasilan para atlet SMKN 1 Pasuruan menunjukkan bahwa mereka mampu berkompetisi dengan baik dan meraih hasil yang luar biasa.

Prestasi yang diraih oleh Skensa Archery Club (SAC) ini menegaskan komitmen SMKN 1 Pasuruan dalam mendukung pengembangan potensi siswa di berbagai bidang, termasuk olahraga. Kedepannya, diharapkan akan lebih banyak lagi prestasi yang dapat diraih oleh para siswa-siswi dari Kabupaten Pasuruan, sebagai bukti nyata dari keunggulan pendidikan di wilayah ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan prestasi pendidikan di wilayah Pasuruan, masyarakat dapat mengunjungi situs web resmi Cabang Dinas Wilayah Pasuruan di https://pasuruancab.dindik.jatimprov.go.id/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *